Laman

Kamis, 28 Mei 2015

Wisata Ke Pulau Pari

Indahnya Pantai perawan menjadi idola obyek wisata di Pulau Pari. Pantai yang membentang di sepanjang utara Pulau Pari memiliki pemandanagan hutan mangrove yang lebat dan rindang. Dahulu obyek wisata Pulau Pari tak di kenal wisatawan.

Di Pasir Putih ini Tahukan apa pantai pasir putih pulau pari Merupakan objek wisata yang digemari para wisatawan pulau pari. warganya telah sadar betul akan potensi ekonomi mereka sehingga kesadaran untuk menerapkan Aneka pilihan Paket Wisata Pulau Pari yang lengkap dengan harga mulai paling murah.


Tour dan Travel Kepulauan Seribu, Penyedia jasa wisata bahari kepulauan seribu. Meliputi Pulau Pramuka, Pulau Pari, Pulau Harapan & Pulau Tidung. terdapat di kawasan perairan Kepulauan Seribu, Jakarta. Pulau ini masih menjadi faktor para wisatawan untuk singgah ke pulau yang merupakan pantai landai.

Selain Pantai perawan Kunjungi juga lokasi Jembatan Cinta Di Pulau Tidung denagn panoramanya disini https://wsrja.wordpress.com/2015/05/04/tidung/ dengan suasana pemandangan sunset menjelang sore hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar